Berita

19 Personel Wingdikum Naik Pangkat

Dibaca: 18 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 19 personel Wingdikum dan Skadik jajaran mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dalam sebuah acara laporan korp kenaikan pangkat bagi Perwira dan upacara kenaikan pangkat bagi Bintara dan Tamtama, terdiri dari 3 personel Pamen, termasuk Kadislog Wingdikum Letkol Kal Andri Winarko, S.T., 7 personel Pama, 3 personel Bintara dan 4 personel Tamtama. Bogor. Senin, (2/10).

Dalam sambutan Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana S.T., M.M. mengatakan kenaikan pangkat merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari TNI Angkatan Udara kepada personel bersangkutan yang didasarkan atas prestasi, dedikasi dan darma bhakti yang telah diberikan dengan tulus kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu, bagi personel yang saat ini telah mendapatkan kenaikan pangkat, agar lebih mawas diri dan menjadikan momentum ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas.

Lanjut dikatakan pemberian pangkat baru setingkat lebih tinggi yang diterima, merupakan wujud kepercayaan dari satuan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selanjutnya yang tentunya akan lebih berat lagi. Pangkat yang baru bagi personel TNI AU merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan patut kita banggakan serta disyukuri sebagai nikmat yang kita terima yaitu wujud keberhasilan pelaksanaan tugas dan salah satu kesejahteraan bagi anggota dan keluarganya, ungkap Danwingdikum.

Baca juga:  TARAWIH PERDANA DI MASJID DIRGANTARA LANUD MEDAN

Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan acara tradisi yaitu penyiraman air kembang sebagai wujud ucapan syukur oleh Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. dan diikuti para pejabat wingdikum lainnya. Turut hadir pada acara tersebut para Kadis Wingdikum, para Danskadik dan seluruh personel wingdikum dan Skadik jajaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel