Berita

198 Siswa Sma Islam Dian Didaktika Cinere Depok Jalani Bina Mental Mandiri

Dibaca: 19 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
198 Siswa Sma Islam Dian Didaktika Cinere Depok Jalani Bina Mental Mandiri
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS. Diwakili Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos secara resmi membuka Pelatihan Bina mental mandiri SMA Islam Dian Didaktika Cinere Depok. Pada siswa baru yang berjumlah 198 siswa selama tiga hari dari tanggal 7 sampai dengan tanggal 9 Oktober 2015 . Bertempat di Lapangan Dinas operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor. Rabu (7/10).

Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan, Kondisi internal bangsa serta arus globalisasi yang didukung oleh kecanggihan teknologi komunikasi memberikan dampak terserapnya nilai-nilai yang berpengaruh pada setiap segi kehidupan yang berarti tantangan yang dihadapi bangsa indonesia semakin komplek, dalam mengatisipasi masuknya budaya yang tidak sesuai dengan karakter bangsa kita. Oleh sebab itu sumber daya Manusia menjadi titik sentral yang perlu dibina dan dikembangkan sebagai potensi bangsa yang mampu menangkal atau mengatasi berbagai bentuk ancaman.

Maksud dan tujuan dari pelaksanaan Bina Mental mandiri ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya masalah kepemimpinan dalam berorganisasi dan masalah kedisiplinan dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan serta mental fisik yang prima. Sehingga, kedepan siswa-siswi SMA Islam Dian Didaktika diharapkan memiliki mental yang mandiri dalam menghadapi kondisi kehidupan yang beragam di tengah-tengah masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut saya sangat mendukung pelaksanaan Bina Mental Mandiri pada siswa SMA Islam Dian Didaktika Cinere Depok ini dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja. Dikarenakan upaya Bina mental Mandiri ini bukanlah semata-mata hanya tanggungjawab Lembaga Pendidikan saja, akan tetapi menjadi tanggungjawab segenap warga negara dalam berbagai aspek kehidupan bangsa dan negara. Tegas Dan lanud Atang Sendjaja

Baca juga:  Danlanud: CANANGKAN BUDAYA BERSIH LINGKUNGAN PERUMAHAN

Pada Akhir sambutannya Dan lanud Ats, menghimbau kepada peserta Pelatihan Bina mental mandiri SMA Islam Dian Didaktika Cinere Depok, agar dapat memanfatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Hadir pada pembukaan Pelatihan Bina mental mandiri SMA Islam Dian Didaktika Cinere Depok.,Ketua Yayasan SMA Islam Dian Didaktika Cinere Depok, DRA.Hj. Murdiati Sualastomo, Kepala Sekolah Drs. Ahmad Toha,MM, Para guru, Pembina Pejabat Lanud Ats, Komandan Satuan, serta undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel