Berita

199 BINTARA TNI AU DI LANTIK DI LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 66 Oleh 29 Agu 2013Tidak ada komentar
199 BINTARA TNI AU DI LANTIK DI LANUD ADI SOEMARMO
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara ( Dan Kodikau) Marsda TNI M. Nurullah, S.IP, selaku Inspektur Upacara menutup Pendidikan Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karier (Semaba PK) Pria dan Wanita (Wara) Angkatan ke-38 dalam upacara militer di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Rabu (28/8).

Pada kesempatan tersebut, Dan Kodikau menyampaikan bahwa keberhasilan yang dicapai saat ini merupakan langkah awal dari pengabdian panjang para bintara kepada bangsa dan negara melalui Angkatan Udara. Untuk itu dalam upaya meningkatkan prefesionalisme sebagai prajurit karier, para bintara dituntut untuk senantiasa belajar dan berlatih guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas, integritas dan kesemaptaan jasmani yang prima, agar senantiasa dalam kondisi siap sedia menghadapi tugas-tugas kedepan. Jadikan integritas, profesionalisme, disiplin, loyalitas, moral dan etika sebagai tolok ukur dalam melaksanakan tugas.

“Salah satu dari jati diri Prajurit Swa Bhuwana Paksa adalah prajurit professional yang mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar sesuai dengan tugas-tugas yang diberikan” tambahnya.

Terpilih sebagai siswa terbaik Pria adalah Serda Hironimus Kase kelahiran Nonohonis NTT 10 September 1991, sedangkan siswa terbaik Wanita adalah Serda Aryani Darmaputri kelahiran Batam 19 Desember 1993.

Pendidikan Semaba PK Pria diikuti oleh 163 siswa, mereka menempuh pendidikan di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo. Sedangkan Semaba PK wanita diikuti 36 siswa selama 5 bulan di Skadik 104 Lanud Adi Sutjipto.


Baca juga:  Tim Road To Zero Accident Dislambangjaau Kunjungi Lanud Atang Sendjaja Bogor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel