TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

2 Paramotor Lanud Manuhua Menyedot Perhatian Belasan Ribu Warga Biak

By 17 Feb 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-02-16_at_5.05.37_PM

TNI AU. Ribuan pasang mata warga Milenial Biak yang berkumpul di Lapangan Cendrawasih tertuju kepada 2 Paramotor binaan Lanud Manuhua yang meliuk liuk bermanuver sambil membawa banner di langit cerah saat itu. Banner yang bertuliskan Milenial Road Safety Festival nampak terbentang jelas, beberapa kali melintas di atas padatnya pengunjung.

Generasi milenial adalah generasi muda tahun 2000an ke atas dimana generasi ini memiliki emosi yang masih labil. Dalam tata tertib berlalu lintas perlu adanya edukasi untuk para generasi tersebut mengingat banyak sekali pelanggar dari kalangan muda yang dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas.

berkaitan dengan hal itu Kepala Dinas Operasi Lanud Manuhua Kolonel Pnb. Abram R.A Tumanduk S.Sos beserta para anggota hadir dalam acara Milenial Road Safety Festival yang digelar di lapangan Cendrawasih Biak Numfor (16/1).

Acara yang diselenggarakan oleh polres Biak Numfor ini mengusung tema mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan ribu peserta baik dari berbagai macam Instansi, Pelajar maupun komunitas-komunitas yang ada di wilayah Biak Numfor.

Kegiatan Nasional yang diselenggarakan di seluruh indonesia ini dimulai dengan Jalan santai dan dimeriahkan oleh pertunjukan freestyle, Safety Riding, Paramotor  serta penampilan Drum Band SD Kemala Bhayangkari.

Pada Deklarasi Millenial Road Safety prasasti ditandatangani oleh Bupati Biak Numfor Herri Aryo Naap S.Si, M.Pd yang disaksikan langsung oleh Danrem 173/PVB Brigjend TNI Bahman, Kadisops Lanud Manuhua Kolonel Pnb. Abram Tumanduk S.Sos, AspesKosekhanudnas IV Biak Kolonel Adm Sjahli Afandi S.T, M.AP Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta S.Ik. M.Si, dan para pejabat di jajaran TNI di wilayah Biak serta para Stoke holder

WhatsApp_Image_2019-02-17_at_7.58.52_AM

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

2 Paramotor Lanud Manuhua Menyedot Perhatian Belasan Ribu Warga Biak