TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

2 Regu Personel Lanud Leo Wattimena Siap Mengamankan Duk RI 4 Dari Segala Ancaman

By 29 Aug 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-08-30_at_12.43.59

TNI AU. Betempat di Appron Bandara Sultan Babullah Ternate 2 Regu Personel Lanud Leo Wattimena ikut mengamankan Dukungan RI 4 dalam rangka Kuker Pembukaan Acara Sinergi Kegiatan Kementrian Koperasi dan UMK dengan DEKARNAS dan TP PKK di kota ternate dengan menggunkan Pesawat TNI Angkatan Udara Boeing 737/A-7308. Dalam acara penjemputan ibu Mufidah Jusuf Kalla di hadiri langsung oleh Gubernur Maluku Utara KH Abdul Ghani Kasuba, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, Kabinda Maluku Utara Brigjen TNI Gatot Eko, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol M Naufal Yahya, Dandrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro S, Kadisops Lanud Leo Wattimena Mayor Lek Yuri Marwoko yang mewakili Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc. Selasa (28/8).

Dalam sambutannya Kementrian Koperasi kegiatan ini dilaksanakan yang ke 5 dilakukan di kota ternate. Pengerajin berasal dari UKM sehingga perlu pelatihan guna meningkatkan keahlian dan juga dapat bersaing di event nasional dan materi-materi yang diberikan terhadap para pengerajin dan UKM di harapkan dapat bermanfaat bagi kehidupan kedepan.

“2 Regu Lanud Leo Wattimena yang di kirim ke Ternate bertujuan untuk mengamankan dukungan RI 4 sampai selesai agar terhidar dari berbagai ancaman luar sehingga TNI AU khususnya Lanud Leo Wattimena berperan penting dalam mengendalikan bandara maupun tempat terluar yang tidak dimiliki oleh personel lainnya,” Ungkap Danlanud Leo Wattimena.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

2 Regu Personel Lanud Leo Wattimena Siap Mengamankan Duk RI 4 Dari Segala Ancaman