Berita

20 Bintara dan Tamtama Naik

Dibaca: 56 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Astra Ksetra, Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, secara simbolis menyematkan tanda pangkat baru kepada perwakilan, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat periode 1 Oktober 2013 dalam acara Apel Khusus Kenaikan Pangkat bertempat di halaman kolam pancing Lanud Astra Ksetra, Selasa (1/10), diikuti para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Adapun anggota Lanud yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, terdiri dari 15 orang Bintara dan 5 orang Tamtama, jumlah keseluruhan menjadi 20 orang.

Dalam sambutan Danlanud antara lain disampaikan bahwa, meskipun sudah memenuhi persyaratan masa kerjanya, kenaikan pangkat adalah tidak semata-mata bersifat turun secara otomatis, melainkan masih harus melalui proses penilaian secara menyeluruh atas kinerja dan dedikasi selama pengabdiannya dalam kurun waktu tertentu dengan tanpa cacat penganugerahan kenaikan pangkat tersebut, kepada anggota yang bersangkutan diharapkan dapat menambah motivasi dalam pengabdian serta dengan kesadaran diri pribadi tumbuh keinginan untuk selalu berupaya meningkatkan profesionalisme di bidang tugasnya. Selain itu juga diharapkan dapat merubah diri menjadi lebih dewasa, baik dalam pola berpikir, bersikap, berucap dan berperilaku, serta mampu menampilkan figur seorang prajurit TNI AU yang bisa dibanggakan dalam kedinasan dan keluarga sehingga dapat menjadi suri tauladan bagi yang lainnya kearah lebih baik, tegasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Supadio Buka Dikkualsus Pemeliharaan PTTA Skadron Udara 51

Selesai acara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat, diawali oleh Danlanud kemudian berturut-turut para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Acara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel