Berita

20 Penerjun TNI AU Menghiasi Langit Morotai

Dibaca: 11 Oleh 05 Sep 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ribuan warga masyarakat Morotai memenuhi lapangan MTQ yang terletak di alun-alun Kota Morotai sebelum warga masyarakat menyaksikan secara langsung penerjunan oleh 20 prajurit Korpaskhas TNI AU, warga masyarakat dikejutkan dengan melintasnya tiga pesawat tempur jenis Sukhoi 27/30 yang merupakan pesawat kebanggaan milik Indonesia saat ini, Kamis (1/9).

Beberapa waktu berlalu pesawat melaksanakan flypass dengan terbang rendah, masyarakat mulai menyaksikan satu per satu para peterjun TNI Angkatan Udara yang dimuntahkan oleh pesawat jenis C-130 Hercules.

Diantara 20 peterjun tersebut membawa lima bendera diantaranya Bendera Merah Putih, Bendera TNI Angkatan Udara, Bendera Korpaskhas, Bendera Telkom Indonesia dan Bendera Kabupaten Morotai.

Ribuan masyarakat yang menyaksikan 20 peterjun TNI AU tersebut terkagum dan bercampur rasa gembira yang luar biasa karena pemandangan langit Morotai dihiasi oleh para peterjun jarang disaksikan. Hal ini tentu merupakan hari yang sangat luar biasa dan tidak pernah terlupakan oleh warga Morotai karena seluruh warga masyarakat bisa memegang atau berfoto langsung dengan para petnrjun.

Baca juga:  Tinju Dunia, Tumbangkan jawara Thailand, Petinju TNI AU Rebut Sabuk WBC Internasional

Sebagian besar warga masyarakat berharap kegiatan ini dapat secara rutin dilaksanakan khususnya di Kabupaten Morotai sekaligus memotivasi para siswa siswi sehingga dapat mengetahui bagaimana TNI Angkatan Udara khususnya dan TNI pada umumnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna, Wadan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo serta para Pejabat Pemda, TNI dan Polri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel