Berita

20 Personel Kosekhanudnas I Naik Pangkat

Dibaca: 4 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 20 personel Kosekhanudnas I mendapat promosi kenaikan pangkat terdiri dari Perwira, Bintara serta Tamtama. Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS memimpin langsung upacara kenaikan pangkat di Lapangkan apel Makosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (6/10) yang diikuti oleh seluruh personel Kosekhanudnas I.

Pangkosekhanudnas I dalam sambutannya menyatakan kenaikan pangkat selain merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, juga merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan. selain itu juga kenaikan pangkat akan memberikan kesejahteraan baik dalam dinas maupun dalam lingkungan keluarga. ” Dengan naiknya pangkat setingkat lebih tinggi berarti bertambah pula tugas dan tanggung jawab prajurit yang melaksanakannya,” tegas Pangkosek I.

Ia meminta kepada para personel yang mendapat kenaikan pangkat agar siap melaksanakan tugas dan apapun yang menjadi tantangan harus dihadapi dengan penuh kesungguhan serta optimisme yang tinggi, sehingga tugas mulia ini dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan dalam organisasi dan tentunya berbagai kiat dan daya upaya dapat ditampilkan untuk mencapai tugas pokok dalam pengabdian di TNI Ungkatan Udara dan juga selalu memperhatikan skala prioritas sesuai dengan kepentingan pelaksanaan tugas.

Baca juga:  Lanud Rsn Gelar Shalat Ghaib Dan Doa Bersama Untuk Crew KRI Nanggala 402

Dengan kenaikan pangkat, diharapkan dapat memberi peluang dalam pengembangan karier personel dan peningkatan prestasi pada jenjang yang lebih tinggi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel