Berita

20 Personel Makoopsau I Mendapatkan Kenaikan Pangkat

20 Personel Makoopsau I Mendapatkan Kenaikan Pangkat
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau I Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menerima Laporan Korps Kenaikan pangkat personel Makoopsau I periode 1 Oktober 2019 yang berlangsung di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I.Selasa (1/10).

Sebanyak 20 personel Makoopsau I yang memperoleh kenaikan pangkat setingat lebih tinggi yang terdiri dari 8 Perwira, 10 Bintara Tamtama dan 2 orang PNS, melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat yang dihadiri oleh para pejabat Koopsau I, para perwira, perwakilan Bintara Tamtama dan PNS.

Panglima Koopsau I dalam sambutannya yang mengatakan bahwa personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dituntut tanggung jawab yang lebih sebagai seorang prajurit maupun PNS TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugasnya.

Panglima juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan sekaligus kesejahteraan yang diberikan TNI Angkatan Udara, kepada personel yang memiliki prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, untuk kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Udara.

Untuk itu Panglima berharap kepada personel yang telah memperoleh kenaikan pangkat untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dan mengimplementasikan  pada setiap pelaksanaan tugas serta menjadikan sebagai motivator untuk meraih sebuah keberhasilan yang lebih baik lagi.

 

20 Personel Makoopsau I Mendapatkan Kenaikan Pangkat

 

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel