Berita

20 Perwira TNI AU Ikuti Pekerti AA Di UNY

Dibaca: 17 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 20 orang Perwira TNI AU mengikuti Pendidikan Ketrampilan Dasar Tehnik Instruksional Applied Approch (Pekerti AA) tahun 2015 yang dilaksanakan di ruang sidang Lembaga Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Negeri Yogyakarta. Selasa, (6/10).

Pendidikan Ketrampilan Dasar Tehnik Instruksional Applied Approch merupakan program pelatihan dalam upaya peningkatan kompetensi profesional dosen dalam memangku jabatan fungsional sebagai tenaga pendidik, terutama dalam peningkatan keterampilan pedagogis.

Pekerti AA yang saat ini telah memasuki angkatan ke-5, dibuka secara resmi oleh Rektor UNY, Prof. DR. Rohmat Wahap, sementara dari AAU diwakili oleh Direktur Pendidikan, Kolonel Pnb Johanes Berchmans, S.W dan Koordinator Dosen dan Instruktur, Kolonel Lek Sudarmin.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirdik berharap agar seluruh peserta Pekerti ini dapat menyerap semua ilmu-ilmu yang diterima sehingga mampu menjadi Leading Sector dalam transformasi ilmu pengetahuan dan teknologi serta berbagai sistem nilai kepada Taruna maupun peserta didik di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Lanud SMH Dukung Pendistribusian Alkes dan APD Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Sumsel dan Jambi

Direncanakan Pendidikan Ketrampilan Dasar Tehnik Instruksional Applied Approch ini akan berlangsung selama satu bulan ke depan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel