TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

20 Team Bola Volly Putri U-17 Terbaik Se Jawa Barat Memperebutkan Dandepohar 10 Cup

By 08 Mar 2019 Berita
IMG_5395

TNI AU.     Koharmatau.   Bertempat di Hanggar Satuan Pemeliharaan 14 Depohar 10 dilaksanakan Upacara Pembukaan “Dandepohar 10 Cup, Open Tournament Volly Putri U-17”.  Komandan Depohar 10, Kolonel Tek Moch. Iskak Sugandi selaku inpektur upacara membuka secara resmi pelaksanaan turnamen yang diikuti 20 Tim yang berasal dari wilayah Jawa Barat. Dalam sambutannya, Dandepohar menyatakan bahwa tournament ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun  Ke 62 Depohar 10 yang jatuh pada tanggal 1 April nanti.

Pada bagian lain, Dandepohar menyebutkan bahwa tournament ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Depohar 10 kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya dalam bidang olah raga. Pada peringatan hari ulang tahun ini, Depohar 10 juga akan menyelanggarakan berbagai kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat diantaranya bakti social, karya bakti dan penanaman pohon. Dandepohar berharap agar tuornament ini dapat memberikan nilai manfaat, tidak hanya dalam bidang prestasi, namun juga dalam hal meningkatkan sportifitas sebagai wahana untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa dan tali persahabatan, selain itu ingin  saya tekankan kepada seluruh peserta dan panitia penyelenggara untuk senantiasa memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiel selama penyelenggaraan perlombaan ini, tegasnya.

Turnamen Bola Volly ini diikuti sebanyak 20 Tim/Club Volly se-Jawa barat dengan dibagi menjadi 5 Grup yang dalam pelaksanaannya menggunakan  sistim setengah kompetisi. Tiap Tim juara grup dan runner up akan maju ke babak sepermpat final. Turnamen yang diselenggarakan  mulai tanggal 8 Maret sampai dengan 16 Maret 2019 dibuka untuk umum sehingga masyarakat umum dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan menarik dari penampilan yang spektakuler anak-anak muda berbagai tim voli yang mengikutui tournament ini. Hadir dalam Upacara ini  Danlanud Husein Sastranegara, Danwingdiktek, , Ketua PBVSI Jawa barat, Danramil, Kapolsek, Camat cicendo serta Lurah Husein, Para pelatih, official dan pemain peserta turnamen, dan Para Kadis serta Dansathar jajaran Depohar 10.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

20 Team Bola Volly Putri U-17 Terbaik Se Jawa Barat Memperebutkan Dandepohar 10 Cup