Berita

200 Atlit Menembak Mengikuti Kejuaraan Menembak Terbuka “Danseskoau Cup”

Dibaca: 40 Oleh 28 Jul 2019Juli 29th, 2019Tidak ada komentar
200 Atlit Menembak Mengikuti Kejuaraan Menembak Terbuka “danseskoau Cup”
#TNIAU 
200 Atlit Menembak Mengikuti Kejuaraan Menembak Terbuka “danseskoau Cup”

Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S usei membuka kejuraan menembak Terbuka “Danseskoau Cup 2019” saat mengamati hasil perkenaan di lapangan tembak Jatayu kampus Seskoau Lembang, Sabtu (27/7).

TNI AU.  Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S hari ini secara resmi membuka kejuraan menembak Terbuka “Danseskoau Cup 2019” dilapangan tembak Jatayu kampus Seskoau Lembang, Sabtu (27/7). Sebanyak 200 atlit tembak executive ambil bagian dalam kejuaraan ini dengan menggunakan senjata pistol standart TNI Polri dan kejuaraan ini akan berlangsung selam 2 hari hingga Minggu besok. Selain itu para peserta datang dari berbagai kesatuan TNI dan Polri  maupun club seperti , Mabesau, Kodiklatau, Koharmatau, Paskhasau, Sesko TNI, Sespim Polri, Lanud Suryadarma, Lanud Atang Senjaya Bogor, Lanud Sulaiman, Lanud Husein Sastra Negara,  KONI Jabar,  serta beberapa club yang ada di Bandung maupun Jakarta.

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S menuturkan, Kejuaraan Menembak Open “Danseskoau Cup 2019” di Lapangan Tembak  Jatayu Seskoau Lembang merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun Seskoau ke-56. Saya berharap agar Kejuaraan menembak ini dapat terlaksana dengan baik, penuh semangat kebersamaan dan keterbukaan serta dilandasi jiwa sportivitas sehingga dapat mempererat tali silaturrahiim diantara kita tuturnya. Dikatakan lebih lanjut, saya mengingatkan kepada para peserta bahwa dalam suatu pertandingan olah raga, kemenangan memang merupakan suatu tujuan, namun kemenangan yang diraih dengan sportivitas yang tinggi sesuai aturan yang telah ditetapkan adalah suatu kemenangan terhormat dan patut dibanggakan serta diharapkan  oleh kita semua. Disi lain tujuan utama dari penyelenggaraan Kejuaraan Menembak ini adalah sebagai sarana pembinaan kemampuan dan prestasi bagi para peserta, sehingga perlu dilakukan  dengan penuh semangat, disiplin dan menjunjung tinggi kehormatan jelasnya.

Baca juga:  Lanud Sugiri Sukani Gelar Wisata Edukasi Dirgantara.

Hari pertama lomba menembak mempertandingkan kategori executive berlangsung dari pagi hari dan berakhir pada pukul 15.00 sore ini . Berikut hasil pertandingan kategori executive, Juara Perorangan executeve juara 1. Ltk Pas Dadan 2. Kol tek Agus Risnadi 3. Kol Cpm Murbianto dan  Juara Beregu executive, 1. Tim Sesko TNI, 2. Tim Pasis Seskoau B, 3. Tim Pasis Seskoau A sedangkan  Juara presisi perorangn, 1. Serka Setiawan Bravo, 2. Sertu Agus WD. Denmatra Paskhas, 3. Mayor Pas Efendi Pasis Seskoau A-56.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel