TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

200 KANTONG DARAH DiSUMBANGKAN KODIKLATAU

By 14 Nov 2017Berita
2017-11-15-kodik-donor

TNI AU. Kodiklatau berhasil menyumbangkan sebanyak 200 katong darah dan langsung diterima petugas PMI Bekasi, merupakan hasil aksi donor darah yang digelar di GOR Ganeca Makodiklatau Jakarta, Senin (13/11). Mendonorkan darah bagi orang lain yang membutuhkan, sama dengan memberikan arti sebuah kehidupan bersama bagi sesama baik keluarga besar Kodiklatau maupun masyarakat pada umumnya.

Mereka yang membutuhkan darah tidak hidup sendirian pasti ada orang- orang yang berbaik hati dan ikhlas mendonorkan darahnya untuk saling membantu, seperti dalam ungkapan  “Setetes darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan jiwa manusia” demikian ujar Komandan Kodiklatau Marsekal Pertama  TNI Chairil Anwar.  Kegiatan  donor darah digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara ke 72 berlangsung tertib dan lancar.

Donor darah yang dilaksanakan Kodiklatau bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Bekasi tersebut diikuti Dankodiklatau, Wadan Kodiklatau Marsma TNI Irawan Nurhadi, Para Direktur, Perwira, Bintara, Tamtama dan Asn berasal dari jajaran wilayah Jakarta . Selain itu kegiatan donor darah juga diikuti oleh Ketua PIA AG Cab II Kodiklatau Ny. Rani Chairil Anwar, serta pengurus PIA AG Cab II Kodiklatau lainya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

200 KANTONG DARAH DiSUMBANGKAN KODIKLATAU