Berita

2000 BIBIT POHON DI TANAM DI LANUD HALIM

Dibaca: 4 Oleh 04 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 2000 bibit pohon yang terdiri 300 pohon mangga, 200 pohon rambutan, 1000 pohon terbesi dan 500 pohon mahoni sumbangan dari PT Pama Persada Nusantara melalui programnya menanam pohon demi masa depan yang lebih baik di tanam di lahan kosong disamping Skadron Udara 45 Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma. Jumat (4/5).

Penanaman diawali oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE dilanjutkan secara serentak oleh para pejabat Lanud Halim, Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim dan dari PT Pama Persada Nusantara.

Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih atas bantuan bibit pohon dengan harapan setelah penanaman 2000 bibit pohon ini dapat kita rawat dan pelihara dengan baik sehingga tumbuh normal dan menambah hijau, sejuk serta segar udara di Lanud Halim Perdanakusuma.

Sementara Direktur Utama PT Pama Persada Nusantara Bapak Fran kesuma, menyampaikan “Terimakasih atas kesediaan Lanud Halim untuk program penanaman pohon, sebab ternyata menanam pohon tidaklah mudah jika tidaka ada lahan, rencananya ada 80000 pohon yang akan ditanam diseluruh Indonesia oleh PT Astra Internasional sebagai induk perusahaan.

Sebelumn penanaman secara simbolik di Lanud Halim , kegiatan yang sama ini dilakukan di Taman Mini Indonesia Indah, dimana dihadiri oleh para pejabat terkait. Hari ini sebagai simbolik, penanaman pohon dimulai di Lanud Halim, “terimakasih khususnya kepada Komandan Lanud Halim yang telah menyediakan lahan bagi kami untuk ditanami” ujarnya pada saat penananman pohon di Lanud Halim Perdanakusuma.

“Sebagai satu bangsa yang besar kita bisa bangga dengan program ini dan dapat menjadikan masa depan yang lebih baik” ujar Fran Kesuma sebelum meninggalkan lokasi dan menuju museum Lanud Halim.

Baca juga:  Cegah Kanker, IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I Adakan Ceramah Kesehatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel