Berita

2017 Personel Tetap Harus Tingkatkan Disiplin

Dibaca: 3 Oleh 05 Jan 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Memasuki tahun 2017, dapat kita gunakan untuk melakukan introspeksi diri agar lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta mengevaluasi terhadap hasil-hasil yang telah kita capai selama ini, sehingga kita dapat menentukan langkah yang tepat dalam menapaki tahun 2017, serta terdapat perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Demikian pernyataan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam amanat Apel Khusus Tahun Baru 2017, yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E., Selasa (3/1) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. Apel Khusus yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Selain itu juga diungkapkan kepada seluruh satuan dalam jajaran TNI AU harus memiliki kualitas profesionalisme yang tinggi melalui upaya serta implementasi program pembinaan yang terlatih, terarah dan terukur sehingga memiliki kesiapsiagaan yang tinggi dalam menghadapi berbagai tugas baik untuk Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer Selain Perang.

Baca juga:  Peringati Hari Bakti TNI AU, Lanud Rsn Gelar Donor Darah dan Karya Bhakti

Kasau juga mengingatkan kepada seluruh personel TNI AU, untuk menerapkan budaya safety pada setiap pelaksanaan tugas guna mencegah terjadinya accident dan incident, sehingga dapat terwujud zero accident.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel