Berita

214 Personel Lanud Adisutjipto Naik Pangkat

Dibaca: 6 Oleh 03 Okt 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis menerima Laporan Kenaikan Pangkat 15 Perwira Lanud Adisutjipto di Gedung Jupiter, Senin (3/10). Ke-15 Perwira yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari 2 Kolonel, 4 Letnan Kolonel, 5 Mayor dan 4 Kapten.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi tersendiri, sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat dan telah memperlihatkan kemampuan sehingga dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat, lanjut Komandan Lanud mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang harus diimbangi dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan di medan tugas, yaitu dengan berusaha keras meningkatkan profesionalisme dalam arti yang seutuhnya, dengan memiliki kemampuan, pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan zaman.

Sebelum menerima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira, Komandan Lanud terlebih dahulu memimpin Upacara Kenaikan Pangkat bagi 199 anggota Lanud Adisutjipto dari golongan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. Upacara yang digelar di Lapangan Jupiter ini diikuti seluruh personel Lanud Adisutjipto

Baca juga:  Rapat Kesiapan Latihan Kilat dan Cakra B-20 Di Makosekhanudnas II

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel