TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

217 Karbol AAU Naik Pangkat, I Putu Satriya Kedaton Dan Fatkur Rohanwi sabet TRI SAKTI VIRATAMA

By 20 Jun 2012 12:33Berita
1280px-AURI_Oscar

Sebanyak 109 Karbol AAU terhitung mulai tanggal 15 Juni 2012 naik pangkat setingkat lebih tinggi, Upacara kenaikan pangkat dipimpin Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, S. Sos. di Lapangan Dirgantara, Ksatrian AAU Yogyakarta, Jum’at (15/6) yang diikuti seluruh warga AAU, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS AAU.

Karbol yang mendapat kenaikan pangkat atau tingkat kali ini, terdiri dari108 Sersan Karbol (Serkar) naik menjadi Sersan Mayor Dua Karbol (Sermadakar) dan 109 Karbol berpangkat Sermadakar Naik Pangkat menjadi Sersan Mayor Satu Karbol (Sermatukar).

Pada Upacara yang ditandai dengan pemasangan tanda pangkat baru bagi Karbol dan pemberian penghargaan bagi karbol tingkat IV dan tingkat III yang berprestasi mendapatkan penghargaan dari Gubernur AAU, kabol yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu Sermatukar I Putu satrya kedaton NO AK 2009451 tingkat IV/Ae menyabet Trisakti Viratama, Tanggon kosala perak, Ati tanggap perunggu dan Semadakar Fatkur Rohanwi NO AK 2010451 tingkat III/Lek I, mendapatkan tanda penghargaan Tri Sakti Viratama, Tanggon Kosala Emas dan Ati Tanggap Emas,

Selain mengucapkan selamat kepada para Karbol yang naik pangkat dalam amanatnya, Gubernur AAU mengatakan, kenaikan pangkat karbol dimaknai sebagai sebuah peristiwa penting untuk meningkatkan motivasi serta mengukur seberapa jauh tingkat keberhasilan kalian dalam belajar, bagi yang berhasil saya ucapkan selamat dan bagi yang belum jadikanlah cambuk untuk memacu diri dalam setiap kesempatan.

Selanjutnya karbol AAU akan melaksanakan cuti akhir pendidikan mulai hari ini hingga tanggal 24 juni 2012. Sedangkan Capaja akan diberikan cuti hingga tanggal 19 Juni 2012.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

217 Karbol AAU Naik Pangkat, I Putu Satriya Kedaton Dan Fatkur Rohanwi sabet TRI SAKTI VIRATAMA