Berita

219 Karbol AAU Diberangkatkan Ke Jakarta

Dibaca: 14 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Edy Sunarwondo, Selasa (6/4) di lapangan Dirgantara AAU, melepas keberangkatan kontingen Karbol AAU dengan mengunakan 2 hercules, untuk mengikuti Upacara HUT TNI AU ke 64. Sebanyak 219 terdiri dari Sersan Mayor Dua Karbol (Sermadakar) dan Sersan Karbol (Serkar), menuju Lanud Halim Perdana Kusuma sebagai tempat digelarnya Upacara HUT TNI AU Ke 64, selanjutnya karbol akan bergabung dengan peserta upacara lainnya yang datang dari berbagai satuan kerja(satker).

 

Dalam sambutannya Wagub AAU berpesan kepada karbol, untuk selalu menjaga nama baik AAU dan tampilkan diri menjadi yang terbaik, serta dapatlah kalian menjadi karbol yang dapat di banggakan oleh senior dan pemimpin TNI AU. Upacara HUT TNI AU ke 64 rencananya akan di gelar di Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma pada tanggal 9 April 2010. Upacara ini merupakan gambaran nyata sebuah keinginan TNI AU untuk dapat membangun dan mengembangkan menjadi sayap tanah air yang mampu memberikan kontribusi positif, pada upaya matra udara maupun kesejateraan sebagai amanat UU. Demikian dikatakan Kadispen di kutip di Lintasan sejarah Angkatan Udara.

Baca juga:  PIA PERHATIKAN KESEHATAN LANSIA

 

Keberangkatan karbol dikomandoi oleh Komandan Wing Karbol AAU Kol Pnb. Kusworo, SE. MM, Danskad III Letkol Pnb Yostariza, dan Danskad II Letkol Psk Tri Bowo Setyo. Dan 22 pengasuh. Menurut rencana puncak acara HUT TNI AU ke 64 ini akan ditandai dengan demo udara dan atraksi Drum band Gita Dirgantara AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel