Berita

23 Pejabat TNI AU Wisuda Pascasarjana

Dibaca: 23 Oleh 26 Jan 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Hari Sabtu, (24/1) merupakan hari membanggakan bagi TNI Angkatan Udara karena sejumlah 23 Perwiranya berhasil menyelesaikan Pendidikan Pasca Sarjana di Kampus Gajayana Malang, Jawa Timur. Institusi TNI yang sarat dengan teknologi ini memang harus diawaki oleh personel-personel yang kualifite sesuai bidang tugasnya. Tuntutan profesionalisme kerja menjadi tolok ukur bagi personel yang bertugas di Jajaran TNI AU. Kemampuan kerja secara profesional juga wajib dipenuhi karena target utama To be The First Calss Air Force yang ditekankan oleh Pimpinan TNI AU. Oleh karenanya disamping sistem pembinaan personel TNI AU yang memberikan kesempatan pendidikan secara dinas, masing-masing personel TNI AU juga diijinkan untuk mengembangkan wawasan dan skill-nya melalui Kuliah di Perguruan Tinggi secara mandiri.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto didampingi para pejabat Lanud Abd Saleh lainnya menyambut kedatangan Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasau Marsma TNI Yuyu Sutisna, S.E., MM. di Baseops Lanud Abd Saleh yang menggunakan pesawat Hercules Skadron Udara 32 Lanud Abd. Kedatangan Waasops beserta keluarganya ke Lanud Abd beserta 22 Perwira TNI AU tersebut dalam rangka untuk mengikuti wisuda Pascasarjana di Universitas Gajayana Malang (sabtu, 24/1).

Baca juga:  Warga Muslim Lanud Adi Hadiri Pengajian

Acara pelepasan Alumni Program Pasca Sarjana Magister Manajemen di Universitas Gajayana yang membanggakan tersebut, disaksikan pula oleh Kadispers beserta para pejabat Lanud Abd lainnya karena jumlah para Perwira TNI AU yang mengikuti wisuda tersebut sebanyak 23 orang diantaranya berdinas di Mabesau, Lanud Iswahyudi, Lanud Adisutjipto, Koopsau I, Kosek III Medan dan Kasi BMN Dislog Lanud Abd Saleh Mayor Kal Anik.

Wisuda berjalan lancar, Kadispers beserta para pejabat Lanud Abd yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan “Selamat” kepada para wisudawan yang telah mengantongi Gelar Magister Manajemen dengan harapan semoga dengan bertambahnya gelar yang disandang, Waasops beserta wisudawan lainnya semakin sukses di dalam meniti karier selanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel