Berita

235 Siswa Ikuti Pendidikan Semaba PK TNI AU Angkatan Ke-40

Dibaca: 218 Oleh 16 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb A.P Utama Tarigan selaku Inspektur Upacara membuka Pendidikan Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karir (Semaba PK TNI AU) angkatan ke-40 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo(13/5/2015)

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya yang dibacakan Inspektur Upacara menekankan bahwa mulai saat ini keberadaan siswa yang telah memasuki kehidupan militer akan ditempa, digembleng dan dididik sesuai program pendidikan yang telah disiapkan guna merubah sikap menjadi seorang prajurit TNI yang berbeda dari sikap sebelumnya. untuk itu diharapkan secepatnya dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan militer yang serba tertib, teratur dan disiplin.

Sejumlah 235 siswa akan menempuh pendidikan selama 5 bulan di Skadron Pendidikan 403. Di ksatrian ini, mereka akan dibekali berbagai materi, baik teori pelajaran kelas maupun praktek lapangan. Mereka akan dididik serta dibentuk menjadi Bintara TNI AU yang siap mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  PIA AG Cab 4/D II laksanakan chek Kesehatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel