TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

24 Casis Tamtama Panda Lanud Ats Ikuti Seleksi Tingkat Pusat

PELEPASAN_CATAM

TNI AU. Sebanyak 24 calon tamtama hasil seleksi tingkat daerah pada Panda Lanud Atang Sendjaja, hari ini Minggu (13/5), dilepas oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., yang diwakili Kepala Dinas Personel Lanud Ats, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, S.Sos. Ke 24 calon tamtama tersebut akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah.

Ketika menyampaikan arahan sebelum melepaskan ke 24 calon siswa tamtama tersebut, Kepala Dinas Personel Lanud Ats mengingtakan kepada para casis tamtama agar dapat melakukan dan mengikuti seleksi tingkat pusat dengan baik. “Kalian telah mengikuti seleksi tingkat daerah dan dianggap memiliki hasil tes yang baik dan layak untuk mengikuti seleksi di tingkat pusat”, ungkap Kadispers Lanud Ats. “Karena itu, lanjut Kadispers Lanud Ats, pada seleksi tingkat pusat nantinya, kalian harus dapat melakukan yang terbaik selama pelaksanaan seleksi agar dapat berhasil pada seleksi tingkat pusat. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan seleksi, semangat, dan pantang menyerah”.

Lebih lanjut diingatkan oleh Kadispers Lanud Ats bahwa dalam pelaksanaan di tingkat pusat, ke 24 casis tamtama tersebut akan bersaing secara ketat dengan casis-casis tamtama dari daerah lainnya. Oleh sebab itu, tetap lakukan yang terbaik untuk meraih hasil yang maksimal demi mencapai tujuan yang diharapkan.

Keberangkatan ke 24 casis Tamtama tersebut didampingi oleh Kasibinpers Lanud Ats, Letkol Adm Ahmad Feradiansyah, dan Kapten Kes Bambang Teguh.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

24 Casis Tamtama Panda Lanud Ats Ikuti Seleksi Tingkat Pusat