Berita

24 ORANG ANGGOTA KOSEKHANUDNAS I NAIK PANGKAT

Dibaca: 6 Oleh 02 Okt 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas) I mengadakan upacara laporan kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama yang dilaksanakan di Kosekhanudnas I, Senin ( 1/10). Terdapat 24 orang anggota Kosekhanudnas I yang pangkatnya dinaikan satu tingkat lebih tinggi diantaranya terdiri dari 2 orang Pamen, 3 orang Pama, dan 19 Bintara Tamtama. Bertindak selaku Inspektur Upacara Asisten Personel Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Eduard Wisnu M, mewakili Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M.

 

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas I yang dibacakan oleh Asisten Personel Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Eduard Wisnu M, menyampaikan pesan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dipercayakan negara merupakan suatu amanah. Diharapkan dengan kenaikan pangkat itu tidak membuat takabur dan terus menjaga kepercayaan yang diberikan dengan profesionalisme, semangat dan dedikasi yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas.

 

Seusai pelaksanaan upacara dilaksanakan pemberian ucapan selamat kepada ke 24 orang anggota yang telah naik pangkat. Acara ini bertambah meriah dengan diadakannya acara tradisi Kosekhanudnas I kepada Anggota yang telah naik pangkat yaitu diceburkan kedalam kolam ikan yang terdapat di halaman belakang Kosekhanudnas I hingga basah dan kotor oleh lumpur.

Baca juga:  Arisan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel