TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

24 Personel Kosekhanudnas II Naik Pangkat

By 01 Apr 2015 15:24Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Pangkosek Hanudnas II Marsekal Pertama TNI Tatamg Harlyansyah, SE menerima laporan kenaikan pangkat dari 24 personel Makosekhanudnas II, yang bertempat di gedung Loly Wardiman Kosekhanudnas II Rabu (1/4)

Personel Makosekhanudnas II yang terhitung 1 April 2015 memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari 4 orang Perwira Menengah,9 orang Perwira Pertama, 6 orang Bintara dan 1 orang Tamtama serta 4 orang PNS.

Pangkosek Hanudnas II mengharapkan kepada personel yang naik pangkat agar dapat menambah motivasi dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara serta selalu mempertahankan dan meningkatkan disiplin dan semangat kerja dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kenaikan pangkat tidak hanya menunjukkan berubahnya pangkat saja tetapi juga harus diimbangi dengan peningkatan kemampuan dan prestasi dalam pelaksanaan setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan satuan dan jangan menjadikan suatu tindakan yang takabur atau sombong”, tambahnya.

Pangkosek Hanudnas II juga menekankan kepada anggota yang lain bahwa kenaikan pangkat dapat menjadikan suatu moment yang berharga sehingga dapat memotivasi diri dan menunjukkan prestasi kerja yang tinggi agar mendapatkan penilaian yang baik dari pimpinan dan organisasi sehingga dinilai layak mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Seusai pelaksanaan laporan kenaikan pangkat dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada 24 personel yang telah naik pangkat dan acara syukuran yang dilaksanakan cukup sederhana.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Berita Kotama Berita Utama PIA Ardhya Garini Kohanudnas
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

24 Personel Kosekhanudnas II Naik Pangkat