TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

240 Siswa SMK Penerbangan Lanud Atang Sendjaja di Wisudakan

DSC_5037

TNI AU. Sebanyak 240 siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor kelas XII tahun ajaran 2017/2018 yang terdiri dari 143 Jurusan Motor dan rangka Pesawat, dan 97 orang Jurusan Kelistrikan Pesawat Udara, dinyatakan lulus 100% dan diwisuda setelah melewati ujian sekolah maupun Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, memimpin pelaksanaan wisuda para siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor tersebut yang dilaksanakan di gedung Megantara Lanud Ats, pada hari Selasa (8/5/2018).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor yang diwisuda. “Saya mengucapkan selamat sekaligus ingin mengingatkan bahwa janganlah pernah berhenti untuk terus mengembangkan diri di dunia yang nyata”, ucap Ny. Wita Irwan Is. Dunggio.

Selanjutnya Ketua Yasarini Cabang Lanud Ats mengatakan bahwa wisuda merupakan tanda berakhirnya masa pendidikan para siswa SMK Penerbangan secara akademik. “Namun pada hakekatnya justru menjadi awal memasuki kehidupan nyata yang penuh tantangan dan membutuhkan upaya untuk terus mengembangkan diri melalui proses belajar di luar konteks akademik””, jelas Ny. Wita Irwan Is. Dunggio.

Pada pelaksanaan wisuda SMK Penerbangan Angkasa Bogor, diumumkan juga tentang siswa yang berprestasi dari masing-masing kompetensi keahlian dan diberikan penghargaan. Muhammad Reza Fahlevi merupakan lulusan terbaik kompetensi Keahlian Pemeliharaan dan perbaikan motor dan rangka Pesawat. Untuk lulusan terbaik kompetensi Keahlian Kelistrikan Pesawat Udara adalah Rivaldo Alfaridzki Aviadi. Sedangkan juara umum nilai akhir sekolah adalah Rivaldo Alfaridzki Aviadi.

Hadir dalam acara wisuda kelulusan siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja Bogor, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, Sos, Kadispers Lanud Ats, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, S.Sos., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Kabupaten Bogor, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, dan para pejabat Lanud Ats (Pen Lanud Ats).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

240 Siswa SMK Penerbangan Lanud Atang Sendjaja di Wisudakan