Berita

25 Anak TK Siwi Peni Purwosari Laweyan Kunjungi Bandara Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 29 Oleh 13 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 25 siswa TK Siwi Peni Purwosari Laweyan Surakarta beserta tiga orang guru pendamping dan orang tua mengunjungi bandara di Lanud Adi Soemarmo, Rabu (11/10).

Kunjungan anak-anak TK Siwi Peni Purwosari yang dipimpin Kepala Sekolah bu Wilarni yang diterima Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Binpotdirga) Lanud Adi Soemarmo Mayor Tek Dartono beserta staf.

Menurut Kepala Sekolah Ibu Wilarni, mengatakan tujuan kunjungan ke bandara Lanud Adi Soemarmo adalah untuk melihat dan memperkenalkan tentang pesawat yang ada di bandara Lanud Adi Soemarmo serta untuk mengetahui bahwa di Surakarta ini ada bandara yang namanya Bandara Adi Soemarmo. Pada kesempatan tersebut, anak-anak melihat secara langgsung pesawat waktu take off dan landing serta diterangkan mengenai pesawat Swayasa/ultrlight aircraft yang ada di hangar lanud adi Soemarmo.

Kepala Binpotdirga Lanud adi Soemarmo menyampaikan ucapan terimakasih kepada anak- anak TK dan para guru pendamping atas kunjungannya di bandara Adi Soemarmo, semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan manfaat edukasi dan pengetahuan kepada anak-anak sejak dini, tentang pengetahuan pesawat terbang sehingga nantinya diharapkan dapat menjadi penerus bangsa melalui TNI Angkatan udara.

Baca juga:  Sosialisasi Perkembangan Organisasi TNI AU di Lanud Abd Saleh

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel