Berita

25 Perwira TNI AU Ikuti Pekerti

Dibaca: 7 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 25 orang Perwira TNI AU dan satu orang dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mengikuti Pendidikan Ketrampilan Dasar Tehnik Instruksional angkatan ke-11 tahun 2015. Pembukaan pendidikan ini secara resmi dilaksanakan di ruang sidang Lembaga Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) UNY, Senin (3/8).

Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirjian, Kolonel Pnb Yulianta S. Ip, M.Pr (Han) mengajak seluruh peserta pendidikan untuk selalu fokus dan konsisten dengan tugas maupun tanggung jawab sebagai dosen, sebagai pendidik, sebagai leading sector atau ujung tombak pelaksanaan transformasi iptek dan berbagai sistem nilai kepada para anak didiknya selama melaksanakan tugas sebagai tenaga pendidik di lingkungan TNI Angkatan Udara.

“Ajakan saya semata-mata agar kita dapat selalu memperbaharui komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi lembaga tempat kita mengabdi. Dengan demikian sosok yang ditampilkan adalah performa dosen, pendidik, pelatih, atau pengasuh yang berkompeten di bidang keilmuannya, mampu melaksanakan transfer of knowledge dengan baik dan benar, berdedikasi, serta patut diteladani,” Ujar Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis.

Baca juga:  Jabatan Kepala Dinas Personel Lanud J.A. Dimara Diserah Terimakan

Turut hadir pada acara pembukaan Pekerti ini Rektor UNY yang diwakili oleh Ketua LPPMP Prof. DR S. Suherman M.E.D.

Ke 25 peserta pendidikan dari TNI AU tersebut berasal dari Akademi Angkatan Udara sebanyak 14 Perwira, Kodikau 7 Perwira dan Seskoau sebanyak 4 Perwira. Direncanakan pendidikan ini akan berlangsung selama satu bulan hingga tanggal 3 September 2015 nanti.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel