Berita

25 Prajurit Paskhas Lulus Pendidikan

Dibaca: 5 Oleh 17 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

25 Prajurit Paskhas lulus pendidikan Kursus Operator Komputer Angkatan Ke-21 yang telah dilaksanakan selama dua bulan di Skadik 501 Wingdikum. Kelulusan ini ditandai dengan pemberian ijazah dan piagam penghargaan kepada Serka Zaini sebagai siswa lulusan terbaik dalam sebuah upacara penutupan pendidikan di Aula Maleo Skadik 503 Wingdikum, Bogor. Kamis (16/4).

Menurut Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, SE., selaku Inspektur Upacara mewakili Danwingdikum mengatakan keberhasilan menyelesaikan pendidikan ini atas keseriusan, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan semangat serta motivasi tinggi yang telah ditunjukkan selama berada di lembaga pendidikan. “Berbekal pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh, para lulusan diharapkan mampu melaksanakan tugas secara profesional dalam pengoperasian komputer,” ujarnya. Profesional, menurutnya hanya dapat dibentuk dari system pendidikan dan pelatihan yang terencana dan terukur. “Apalagi, saudara sekalian merupakan Prajurit Paskhas yang harus terus mengupdate segala bentuk perkembangan teknologi guna pelaksanaan OMP dan OMSP,” lanjutnya.

Dalam upacara ini, juga dilaksanakan pelepasan tanda siswa dan pemberian ijazah serta piagam penghargaan kepada Prada Amri Ismannizar Farhan sebagai siswa lulusan terbaik Sejursarta PLLU Angkatan Ke-12. Dikatakan bahwa Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey turut bangga dengan pencapaian yang diperoleh dan berharap agar seluruh lulusan mampu berkarya dan memberikan warna tersendiri hasil didikan instruktur di Skadik 503 Wingdikum guna mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara di kesatuannya nanti.

Baca juga:  Ketua Pia Ag : “Kunjungan Sosial Ketua PIA AG D/II Koopsau II Ke Panti Gau Mabaji Gowa”

Danwingdikum menekankan untuk terus belajar dan berlatih dengan giat, tearah serta teratur agar hasil yang diperoleh sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara. “Proses belajar tidak hanya terjadi selama saudara melaksanakan pendidikan saja, melainkan pengalaman bekerja di kesatuan nanti menjadi investasi berharga untuk mengasah kemampuan yang telah kalian peroleh selama di Skadik jajaran Wingdikum ini,” tambahnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel