Berita Utama

25 Tahun Pengabdian AAU 1995, Baksos Jadi Agenda Utama

Dibaca: 69 Oleh 06 Jun 2020Juli 8th, 2020Tidak ada komentar
25 Tahun Pengabdian AAU 1995, Baksos Jadi Agenda Utama
#TNIAU 

TNI AU.CILANGKAP, DISPENAU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menerima perwakilan audiensi Alumni Akademi Angkatan Udara 1995 yang dipimpin Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah di Gedung Raden Suryadi Suryadarma, Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (6/7/2020).

Kasau, dalam pertemuan tersebut, menyambut baik rencana kegiatan Alumni AAU 1995 yang akan menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati 25 tahun pengabdiannya di TNI AU.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah selaku pimpinan rombongan Alumni AAU 1995 menyampaikan, ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kasau atas dukungannya kepada Alumni AAU 1995 untuk menyelenggarakan kegiatan bakti sosial.

Alumni AAU 1995 merencanakan akan menggelar bakti sosial yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2020 di antaranya dengan kegiatan donor darah dan pembangunan gerbang selatan Ksatrian AAU serta kegiatan sosial di tiap-tiap Atase Pertahanan alumni AAU 1995 yang berada di luar negeri.

Pada kunjungan tersebut Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah didampingi Kolonel Sus Rickonaldo, Kolonel Kal Priyatna Nugraha, Kolonel Pnb M. Yani, Kolonel Pnb Hermawan, Kolonel Nav Toni, Kolonel Pom M.S. Tarigan, Kolonel Pom Sarante, Kolonel Lek Evik, dan Kolonel Adm Samsul Bahri.

Baca juga:  Bantuan Sosial Untuk Pemulihan dan Pertolongan Masyarakat Terdampak Banjir di Wilayah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel