Berita

250 Siswa Wingdiktekkal Kunjungi Pameran Dirgantara dan Aviasi expo 2013.

Dibaca: 15 Oleh 16 Des 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebagai ajang untuk memberikan informasi, pendidikan dan hiburan kepada seluruh siswa yang sedang menempuh pendidikan di Wingdiktekkal, dari mulai para Perwira siswa, Bintara dan Tamtama, secara serentak siswa untuk mengunjungi dan menyemarakan pameran“Dirgantara dan Aviasi Expo 2013’’di Lanud Husein Sastranegara Bandung, Minggu (15/12).

Menurut Komandan Wing Pendidkan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP. disamping sebagai ajang rekreasi dan informasi bagi siswa, perlu diketahui juga bahwa pendidikan yang sedang ditempuh para siswa berkaitan juga dengan teknologi kedirgantaraan khususnya Teknik dan pembekalan, saya berharap dengan adanya pameran ini dapat memberikan kesan positif, sehingga minat terhadap dunia kedirgantaraan semakin tinggi khususnya terhadap para siswa dan masyarakat pada umumnya.Tegas Danwingdiktekkal.

Pada pameran Dirgantara dan Aviasi Expo 2013 kali ini, penyelenggara menyajikan stand-stand berupa produk kedirgantaraan yang meliputi perlengkapan kedirgantaraan dan militer serta iptek dan pendidikan kedirgantaraan, juga memamerkan pembangunan dan potensi daerah meliputi industri dan pariwisata. Para siswa secara antusias melihat beberapa stand yang ada di pameran walaupun cuaca tidak mendukung di sekitar Husein Sastranegara di guyur hujan dari mulai pagi hingga sore hari.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel