Berita

258 Orang SMK Penerbangan Angkasa Iwj Diwisuda

Dibaca: 8 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 258 siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi terdiri dari jurusan AFP, AMR dan TKJ telah menyelesaikan Pendidikan dan dinyatakan lulus yang pelepasannya dilakukan oleh Ketua Yasarini Badan Pengurus Cabang (Bapengcab) Lanud Iswahjudi, Ny. Leni Ismono Wijayanto di Gedung Graha Dewanto, Rabu (26/5).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yasarini Bapengcab Lanud Iswahjudi, Ny. Leni Ismono Wijayanto mengatakan bahwa wisuda hanyalah tahap akhir dari pendidikan formal, sedangkan proses belajar pada hakekatnya tidak pernah berhenti sampai kapanpun. Oleh karena itu para wisudawan tidak boleh terpukau dengan rasa puas dan bangga terhadap hasil yang telah dicapai, akan tetapi harus semakin termotivasi untuk terus meningkatkan semangat belajar .

Lebih lanjut dikatakan, bahwa terkait dengan kualitas pendidikan kedepan, Yasarini akan senantiasa meningkatkan mutu pendidikan, agar SMK Penerbangan Angkasa menjadi sekolah terfavorit dan menjadi pilihan utama, karena siap mencetak SDM yang berkualitas, sehingga misi sekolah untuk mencerdaskan generasi muda dirgantara yang tanggap, tangguh dan trengginas dapat terwujud.

Baca juga:  JADILAH PENJURU KANAN MASYARAKAT SUBANG

Pada kesempatan yang sama Kepala SMK Penerbangan Angkasa dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Kepala Sekolah, Lettu Tek Didik mengatakan, para wisudawan menjadi insan yang tidak pernah berhenti belajar dan berkarya, serta mempunyai kemauan untuk selalu bekerja keras guna mewujudkan cita-cita dan menjawab setiap tantangan di era globalisasi.

Pada kesempatan tersebut, tampil sebagai lulusan terbaik untuk jurusan Air Frame and Power Plant (AFP) diraih Baskoro Putu Wijaya, dengan nilai 7,75, jurusan AEI Maintenance and Repair (AMR) diraih Widha Ervian Wardhani dengan nilai 7,55. Sedang untuk jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) diraih Dian Tanti Rahmawati dengan nilai 7, 54.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel