Berita

27 Atlit Paralayang Sumbar Mengikuti Kejuaraan Troi Seri I di Batang, Jawa Tengah

27 Atlit Paralayang Sumbar Mengikuti Kejuaraan Troi Seri I di Batang, Jawa Tengah
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho selaku Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Provinsi (Fasiprov) Sumatera Barat, melepas Kontingen 27 Atlit dan Official Paralayang untuk mengikuti kejuaraan Troi Seri I di Batang Jawa Tengah. Kamis, (25/04) dengan menumpang Pesawat Herkules A-1318 di Piloti Kapten Pnb Prabowo misi dukungan Atlit Paralayang.

Untuk atlet Paralayang yang akan mengikuti ajang bergengsi ini. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho berharap seluruh atlit dapat mempersembahkan medali Emas sebagai tolak ukur pembinaan prestasi. Sudah banyak pengorbanan yang diberikan oleh para atlet, official, pelatih baik itu waktu tenaga dan fikiran serta meninggalkan keluarga ini semua bukti yang tulus pengabdian kita untuk perkembangan olahraga dirgantara di Sumbar.

Apresiasi yang sama juga ditujukan kepada jajaran pengurus Fasiprov Sumbar, Pengurus Paralayang Sumbar dan Klub yang terus semangat berapi-api pantang menyerah,” harap Danlanud.
Kontingen atlit Paralayang ini dipimpin oleh Mayor Tek Wahyudi Krisdianto (Capunx) dari Lanud Sutan Sjahrir sehari-hari menjabat sebagai Kalambangja. Hadir dalam acara pelepasan ini para Kadis dan seluruh Perwira Lanud Sutan Sjahrir.

 

WhatsApp_Image_2019-04-25_at_11.56.21WhatsApp_Image_2019-04-25_at_11.56.30

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel