Berita

27 Personel Lanud Manuhua Mendapatkan Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2022

Dibaca: 14 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 20221001 WA0027
#TNIAU 

IMG 20221001 WA0021

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., bertindak selaku inspektur upacara pada acara kenaikan pangkat bagi 27 personel Lanud Manuhua Periode Oktober 2022, yang dilaksanakan di Baseops Lanud Manuhua Biak. Sabtu, (1/10/2022).

IMG 20221001 WA0016

Kenaikan pangkat yang terdiri dari 10 orang perwira, 4 Bintara dan 10 Tamtama serta 3 orang PNS Lanud Manuhua ini dilaksanakan secara upacara militer bagi Bintara dan Tamtama dan acara laporan Korps kenaikan pangkat bagi Perwira yang dilaksanakan terpisah di ruang VIP Room Baseops Lanud Manuhua.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Manuhua, mengatakan Bahwa kenaikan pangkat bukan tujuan dari pengabdian, namun merupakan salah satu wujud penghargaan dari pimpinan atas pengabdian dan dedikasi personel yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap momentum kenaikan pangkat dapat dijadikan untuk meningkatkan prestasi kerja, dengan implikasi meningkatnya semangat, loyalitas dan dedikasi serta kesungguhan untuk kerja keras demi keberhasilan tugas-tugas Lanud Manuhua dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara sebagai penjaga kedaulatan negara di dirgantara nasional.” Jelas Danlanud

Baca juga:  Kegiatan Exit Briefing Wasrik Itjenau Di Wing III Paskhas

IMG 20221001 WA0024

“Dengan dilandasi semangat pengabdian dan disiplin yang tinggi. Sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar, serta berhasil menyesuaikan diri dengan perkembangan dan perubahan lingkungan yang terus berkembang, baik di lingkungan TNI Angkatan Udara maupun pada kehidupan sosial masyarakat” pungkas Komandan.

IMG 20221001 WA0028

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan melaksanakan acara tradisi, yaitu ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat yang didampingi oleh para istrinya yang didahului oleh komandan Lanud Manuhua dan diikuti oleh para pejabat dan anggota Lanud Manuhua. Kemudian acara dilanjutkan dengan menyiram air kepada personel yang naik pangkat maupun anggota yang berulang tahun di bulan September dan diakhiri pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng dan diakhiri dengan ramah tamah oleh seluruh anggota Lanud Manuhua.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel