Berita

271 Prajurit Paskhas Mengikuti Safari Intelijen

Dibaca: 2 Oleh 11 Des 2014Tidak ada komentar
271 Prajurit Paskhas Mengikuti Safari Intelijen
#TNIAU 

Bandung, Penyelenggaraan safari intelijen oleh satuan pengamanan sangat bermanfaat bagi prajurit Paskhas guna menambah wawasan, pengetahuan intelijen serta informasi perkembangan situasi yang terjadi baik informasi global, regional serta nasional.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI MB. Manurung, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo pada saat membuka acara Safari Intelijen di lingkungan Mako Korpaskhas, yang dilaksanakan di gedung Bambang Nur Ernawan, Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis (11/12).

Mengingat akan pentingnya kegiatan ini bagi prajurut, agar benar-benar memperhatikan dan menyimak dengan baik. Pada sesi tanya jawab para prajurit dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan materi yang disampaikan. Sehingga para prajurit memahami dan mengerti apa dan bagaimana intelijen.

Sementara itu Waaspam Kasau Marsekal Pertama TNI Masmun Yan Manggesa SE, MBA,. menyampaikan bahwa satuan kerja intelijen bukanlah satuan yang harus ditakuti, personil intel sejati adalah personil yang bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi yang diemban.

Baca juga:  Waasops Kasau Tutup Latihan Pernika dan Pertahanan Cyber Phoenix 17

Untuk itu, prajurit yang nafas hidup dan perbuatannya berdasarkan aturan yang telah ditetapkan tidak mungkin mudah untuk disalahkan, karena yang salah tetap salah dan benar tetap benar itulah cara kerja komunitas intelijen sejati. Tegas Waaspam Kasau.

Dalam mengawal dan mensukseskan tugas yang diemban TNI AU, kita harus mulai dari diri kita masing-masing termasuk dalam pengamanan, karena kalau para prajurit sudah menjadikan peraturan yang ada sebagai tolak ukur dalam berbuat tidak mungkin akan berbuat pelanggaran sekecil apapun, Menurut Aspam.

Hadir pada acara tersebut, Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, Inspektur dan pejabat Korpaskhas, serta para perwira, bintara dan tamtama Korpaskhas yang berdinas di Mako Korpaskhas dan Pudsdiklat Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel