Berita

28 WARGA SOLO RAYA IKUTI OPERASI KATARAK DI LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 5 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) Lanud Adi Soemarmo, 28 warga Solo dan sekitarnya mengikuti operasi katarak gratis, Rabu (18/7).  Warga masyarakat berasal dari Jogonalan dan Cawas Klaten, Colomadu Karanganyar, Sawit Boyolali dan Bulu Sukoharjo. Menurut salah satu peserta Bapak Sugito (75) yang berasal dari Bulu Sukoharjo menyatakan senang dengan adanya operasi katarak secara gratis yang diselenggarakan Lanud Adi Soemarmo.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Kusworo, S.E, M.M. dan Komandan Depohar 50 Kolonel Lek. B.J.J. Hetharia, S.E. turut menghadiri dan menyaksikan operasi katarak di ruang bedah RSAU Lanud Adi Soemarmo. Hadir pula Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Ika Kusworo beserta pengurus. Operasi katarak gratis dilaksanakan dalam rangka kegiatan Hari Bakti ke-65 TNI AU di Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Baca juga:  Sekembalinya Melaksanakan Misi Operasi Udara Trisakti-20, Seluruh Crew dan Pesawat Tempur F-16 Distrerilisasi dengan Desinfektan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel