Berita

298 Prajurit TNI AU Ikuti Susparadas A-187 di Lanud Sulaiman

298 PRAJURIT TNI AU IKUTI SUSPARADAS A-187 DI LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Slm. Komandan Lanud Sulaiman  Kolonel Pnb B. Benny K, S.H.,MAvMgt.,MAIR., bertindak selaku Inspektur Upacara, Senin (2/9/2019), pada pembukaan Kursus Payung Udara Dasar (Susparadas) Angkatan ke-187 yang dilaksanakan di lapangan upacara staf 2 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung.

“Sekolah Paradasar yang diikuti para personel TNI AU dengan berbagai jenjang kepangkatan ini memiliki arti yang sangat penting dan strategis. Hal ini bukan semata-mata sebagai pencapaian kemampuan Para Dasar bagi para siswa.  Akan tetapi, lebih dari itu adalah terbentuknya sikap mental dan disiplin militer yang baik,” kata Komandan Lanud Sulaiman saat membacakan amanat Dankodiklatau Marsda TNI Diyah Yudanardi.

“Diharapkan sikap mental dan perilaku disiplin yang baik, diperuntukkan bagi prajurit TNI AU,akan terus bersemi dalam medan juang Tentara Nasional Indonesia kapanpun dan dimanapun,” kata Irup yang juga menyampaikan penegasan Dankodiklatau bahwa masalah keselamatan, ketelitian, kecermatan, dan keberanian, juga diperlukan selain kesiapan mental, kesemaptaan jasmani, dan disiplin latihan yang tinggi.

Hadir Para Komandan Satuan wilayah Lanud Sulaiman, para kepala dinas, dan komandan skadik serta para undangan lainnya dan diikuti pula para perwira, bintara, tamtama, dan aparatur sipil negara sebagai peserta upacara. Usai upacara pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan janji siswa dan pembukaan orientasi.

Usai pembacaan janji siswa, Komandan Skadron Pendidikan (Skadik) 204 Lanud Sulaiman Mayor Pas Aguswono Prasetyo, M.Han., mengingatkan kembali akan pentingnya safety dalam menempuh Susparadas selama satu bulan di Skadik 204,”Ikuti semua instruksi yang disampaikan para pelatih dengan seksama dan sungguh-sungguh karena kursus yang saudara tempuh ini berkaitan dengan nyawa, perhatikan dan utamakan safety,” kata Danskadik 204 kepada 298 siswa Susparadas A-187.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel