Berita

3 CALON KARBOL LANUD REMBIGA BERANGKAT KE YOGYA

Dibaca: 4 Oleh 28 Jun 2013Tidak ada komentar
3 CALON KARBOL LANUD REMBIGA BERANGKAT KE YOGYA
#TNIAU 

Menjadi Karbol (Taruna Akademi Angkatan Udara) saat ini menjadi impian sebagian banyak anak muda di NTB. Hal ini terliat dari cukup tingginya animo anak muda untuk menjadi prajurit TNI AU terutama melalui Karbol AAU di daerah penerimaan Mataram, Sumbawa dan Bima. Namun untuk menjadi seorang prajurit TNI Angkatan Udara memang tidak mudah, apalagi untuk menjadi seorang Perwira. Banyak rangkaian test yang harus dilalui sebagaimana yang dialami para calon Karbol. Setelah melalui berbagai tahap tes seleksi, diantaranya tes kesehatan, jasmani, dan mental ideologi serta skrining POM, tersisa sebanyak 14 orang yang dapat mengikuti tes pantukhirda. Kamis (27/6).

Bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Rembiga, tepat pukul 14.00 WITA tes pantukhirda dimulai, Letkol Pnb Arief Hartono selaku Komandan Lanud Rembiga sekaligus Ketua Sidang Pantukhir melaksanakan tes terakhir ini dengan didampingi Kadispers, Dan Satpom, Kaintel, Ka Kes Lanud Rembiga.

Setelah mempertimbangkan dan mendiskusikan hasil akhir dari tiap pemeriksaan, akhirnya panitia memutuskan untuk memberangkatkan 3 orang calon Karbol AAU pendaftaran Lanud Rembiga, untuk melaksanakan tes pusat di Akademi Angkatan Udara Yogyakarta.

Baca juga:  JAGA KESELAMATAN DAN KEAMANAN PRIBADI

Tampak pada gambar: Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono selaku ketua sidang Pantukhirda, beserta Tim sedang memeriksa kondisi Casis Karbol pada acara Pantukhirda di ruang Suryadarma Mako Lanud Rembiga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel