Berita

3 CALON PA PSDP PENERBANG TNI DARI LANUD ROESMIN NURJADIN SIAP BERSAING DI TINGKAT PUSAT

Dibaca: 9 Oleh 23 Jul 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah melewati beberapa tahap seleksi penerimaan tingkat daerah, 3 orang calon Perwira PSDP Penerbang TNI dari Lanud Roesmin Nurjadin siap mengikuti seleksi tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Skadik 502, Halim PK. Ketiga calon tersebut dinyatakan lulus setelah mengikuti sidang Panitia Penentu Akhir Daerah/Pantukhirda yang berlangsung di ruang rapat Malanud, Jum’at (20/7).

Sidang Pantukhirda yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. tersebut, turut di hadiri oleh Kasrem 031/WB, Letkol Inf Handoko Nursela, SH dan panitia penerimaan calon Perwira PSDP Penerbang TNI di provinsi Riau tahun 2012. Pada kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan bahwa, ketiga calon Perwira PSDP Penerbang TNI yang dinyatakan lulus tersebut merupakan calon-calon terbaik berdasarkan hasil seleksi daerah, meliputi penilaian aspek kesehatan, akademik dan jasmani. Lebih lanjut Danlanud juga menegaskan bahwa selama proses seleksi penerimaan tidak dipungut biaya apapun kepada seluruh calon, dan penilaiannyapun dilaksanakan secara transparan. Danlanud juga menegaskan akan menindak secara tegas apabila terjadi kecurangan maupun manipulasi selama proses rekrutmen berlangsung.

Ketiga para calon Perwira PSDP Penerbang TNI tersebut berasal dari seluruh daerah yang berada dipropinsi Riau dan mereka dinyatakan lulus setelah berhasil melewati berbagai seleksi penerimaan yang pada awalnya diikuti oleh 7 orang yang mendaftar di Lanud Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  Tim Koopsau I akui Keunggulan Tim Koarmar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel