Berita

3 Purnawirawan TNI AU Terima Penghargaan Pangkoopsau II

Dibaca: 12 Oleh 30 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 30 at 07.58.19
#TNIAU 

TNI AU. Tiga Purnawirawan TNI AU mendapatkan penghargaan dari Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., atas pengabdiannya selama bertugas di TNI Angkatan Udara, dalam hal ini Koopsau II. Penghargaan diberikan langsung oleh Pangkoopsau II dalam apel luar biasa yang digelar di lapangan Apel Makoopsau II, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (30/08/2021).

Apel luar biasa diikuti oleh seluruh personil Makoopsau II dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Kas Koopsau II Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., Ir Koopsau II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu M., S.E., para Asisten dan pejabat Koopsau II.

Pangkoopsau II menyampaikan, penghargaan dari institusi patut diberikan kepada para anggota yang sudah melaksanakan purna bhakti yang telah melaksanakan tugas hingga akhir.

“Batas usia dalam kedinasan tidak dapat dihindari, demikian pula dengan regenerasi dalam organisasi harus dilanjutkan, dan itu semua memang harus dilakukan,” ujar Pangkoopsau II.

“Purna tugas adalah kondisi pemberhentian dengan hormat sebagai abdi negara karena telah mencapai batas usia maksimal,” tambahnya.

Baca juga:  Pangkoopsau I Pimpin Rapat Evaluasi Jajaran Koopsau I

Selain itu, Pangkoopsau II mengatakan, masa purna bhakti atau masa pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang prajurit atau PNS kepada bangsa dan negara.

Pangkoopsau II berpesan, tetaplah berinovasi, jangan berhenti bekerja dan berkarya untuk memberikan kebermanfaatan, baik untuk keluarga dan masyarakat, maupun dalam berkontribusi kepada TNI Angkatan Udara, meskipun dengan cara-cara yang lain.

“Semoga apa yang telah saudara berikan kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara, khususnya Koopsau ii dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel