Berita

30 Atlet Ikuti Kejurnas Gantolle Seri I KTM di Kabupaten Padang Pariaman

Oleh 06 Mar 2020 Maret 9th, 2020 Tidak ada komentar
30 Atlet Ikuti Kejurnas Gantolle Seri I KTM Di Kabupaten Padang Pariaman
#TNIAU 

TNI AU.  30 atlet ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gantolle seri I KTM bertempat di Gunung Hanter Nagari Sungai Buluah Selatan Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Dari 30 atlet tersebut berasal dari 7 Provinsi diantaranya Provinsi DKI, Kalimatan Selatan, Sulawesi Selatan, Sumbar, Banten, Jatim, Jabar, Jumat (6/3/2020).

Acara yang akan berlangsung selama dua hari kedepan sampai tanggal 8 Maret 2020 tersebut dibuka oleh Bupati Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni, dalam sambutannya ia mengatakan, ia sangat bangga karena Kabupaten Padang Pariaman ini terpilih menjadi tuan rumah Kejurnas Gantole seri I KTM ini, seterusnya dengan event ini saya berharap agar bisa meningkat serta memperkenalkan objek wisata yang berada di Kabupaten Padang Pariaman ini.

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., M.B.A., Avi Mgt, MMOASc, PhD., yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sutan Sjahrir Letkol Lek Asmadjijanto, S.T., ia berpesan kepada seluruh atlet dan juri agar selalu menjaga sportifitas baik dalam bertanding ataupun juri dalam penilaian nantinya. Tambahnya, kejurnas kali ini akan mengambil rangking terdepan untuk tingkat nasional dan yang lebih terpenting lagi dalam pelaksanaan pertandingan nanti agar selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan baik keselamatan personel maupun materiel, harap Danlanud.

Baca juga:  FIGHTER IWJ TERBANG SUBUH

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Korem 032/Wbr yang diwakili oleh Kasrem 032/Wbr, Perwakilan Lantamal II Padang, Perwakilan Polres Padang Pariaman, Dandim 0308/Padang Pariaman, Ketua Gantolle Indonesia, Ketua Gantolle Provinsi Sumbar, Ketua Paralayang Provinsi Sumbar, Walinagari Sungai Buluah, serta Unsur Forkopimda Provinsi Sumbar dan unsur Forkopimda Kabupaten Padang Pariaman lainnya.

Di ujung acara diadakan foto bersama antara seluruh tamu undangan dan para atlet serta tim pendukung lainnya.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel