Berita

30 Balita Warga Lanud Tanjungpinang Terima Vitamin A

Dibaca: 6 Oleh 09 Feb 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini Cabang 13/D I Lanud Tanjungpinang (Tpi) mengadakan kegiatan Posyandu “pemberian Vitamin A” kepada Balita di Poliklinik Lanud Tanjungpinang, Kamis (9/2). Sebanyak kurang lebih 30 anak Balita warga Lanud Tanjungpinang menerima tetesan vitamin A yang bertujuan untuk mencegah rabun atau kebutaan pada anak.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D I Lanud Tanjungpinang Ny. Florensia Hanafie mengatakan, kegiatan ini di laksanakan secara gratis sebagai bentuk perhatian dan usaha pemerintah, yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan Februari dan Agustus. Hal ini disampaikan Ny. Florensia Hanafie usai memberikan vitamin A kepada salah seorang Balita saat meninjau pelaksanaan kegiatan Posyandu tersebut.

Ny. Florensia Hanafie sangat mengharapkan kepada seluruh warga Lanud Tpi dan masyarakat sekitar yang memiliki anak usia Balita agar mendatangi posyandu terdekat, supaya program pemerintah yang cukup membantu bagi tumbuh kembang Balita ini tidak sia-sia.

Kegiatan pemberian vitamin A ini disambut gembira oleh para isteri prajurit dan masyarakat disekitar Lanud Tanjungpinang. Ini terlihat dari banyaknya anak-anak warga Lanud dan masyarakat umum memadati posyandu. “ Semoga dengan adanya pemberian vitamin A ini, anak-anak Indonesia menjadi sehat dan terbebas dari rabun dan kebutaan. ” Dengan adanya program pemberian Vitamin A ini, sedikit banyak sangat membantu meringankan beban masyarakat dari bahaya rabun dan kebutaan,” demikian disampaikan Ny. Florensia Hanafie.

Baca juga:  Lanud SWA II Peringati Hari Jadi ke 70 TNI AU

Pelayanan posyandu ini terlaksana bekerja sama dengan Puskesmas Sei Jang, Kota Tanjungpinang dan petugas kesehatan Poliklinik Lanud Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel