Berita

30 PERSONEL LANUD HUSEIN S. NAIK PANGKAT

Dibaca: 9 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi tersendiri, sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu yang bersangkutan telah memenuhi syarat dan telah memperlihatkan kemampuannya serta dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ujar Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., MM., pada upacara kenaikan pangkat periode Oktober 2012, bertempat di lapangan Apel Mako Lanud, Senin (1/10).

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan sekaligus merupakan kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Udara atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria dan persyaratan yang telah baku. Kenaikan Pangkat disamping dilihat dari pencerminan semangat kerja dan loyalitas, juga akan memberikan aspek kesejahteraan yang menuntut untuk mampu beradaptasi dengan lingkungan tugas dan lingkungan sosialnya.

TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Husein Sastranegara, berharap agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih itu memang benar-benar dapat dipertanggung jawabkan dan dibuktikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Pada periode Oktober 2012 sebanyak 30 personel Lanud Husein Sastranegara mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari Lettu ke Kapten 1 orang, Serma ke Pelda 4 orang, Serka ke Serma 3 orang, Sertu ke Serka 9 orang, serda ke sertu 4 orang, Kopda ke Koptu 3 orang, Praka ke Kopda 1 orang dan Pratu ke Praka 6 orang.

Baca juga:  PUNCAK PERINGATAN HUT PIA AG KE 61 DI LANUD REMBIGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel