Berita

30 Tamtama Sejursarta Tehnik Resmi Ditutup

30 Tamtama Sejursarta Tehnik Resmi Ditutup
#TNIAU 

TNI AU.  30 (Tiga puluh)  orang siswa sekolah kejuruan dasar tamtama (sejursarta) teknik dengan resmi ditutup. Penutupan pendidikan tersebut antara lain 20 orang sejursarta teknik umum (Tum) angkatan ke-29 dan 10 orang sejursarta bahan peledak (Handak) angkatan ke-1. Bertempat di lapangan upacara Skadik 303 Wingdiktek Kalijati, bertindak selaku Inspektur upacara Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. ,Hari Kamis (29/8/2019). Hadir dalam upacara penutupan pendidikan tersebut para pejabat Lanud Suryadarma, para pejabat Wingdiktek, Para pejabat Wingdikkal serta tamu undangan.

Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Diyah Yudanardi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., mengatakan  Pada  kesempatan yang  baik  ini, atas nama pribadi dan dinas saya mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa sekolah kejuruan dasar  tamtama teknik umum angkatan ke-29 dan sekolah kejuruan dasar tamtama  bahan peledak angkatan ke-1, karena saudara-saudara dapat menyelesaikan tugas pendidikan ini dengan baik tanpa suatu hambatan yang berarti.

Lanjut Dankodiklatau menyampaikan perlu kalian ketahui bahwa pendidikan sekolah kejuruan dasar tamtama Teknik Umum dan sekolah kejuruan dasar tamtama  bahan peledak yang baru saja kalian tempuh bertujuan untuk membekali tamtama TNI Angkatan Udara profesi teknik umum dan teknik persenjataan, agar dapat bertugas sebagai pembantu pelaksana bidang teknik umum dan persenjataan, dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dasar teknik umum dan bahan peledak serta, sikap dan perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesegaran jasmani yang baik.

Harapan saya, dengan bekal ilmu selama mengikuti pendidikan merupakan bekal dalam pengembangan diri untuk meningkatkan kualitas prajurit, memiliki intelektual, tanggung jawab, dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih. Tutup Dankodiklatau.

Terpilih sebagai siswa terbaik Prada Panji Mulia asal satuan Skadik 303 Wingdikteksiswa sekolah kejuruan dasar tamtama teknik umum Angkatan ke-29 dan Prada Vendy Novian Dwi Cahyo, asal satuan Skadik 303 Wingdiktek, siswa sekolah kejuruan dasar tamtama  bahan peledak angkatan ke-1.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel