Berita

300-AN ANAK TK IKUTI LOMBA MEWARNAI DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 26 Oleh 15 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 300-an anak-anak TK dari puluhan sekolah yang ada di kota Tasikmalaya mengikuti lomba mewarnai di Lanud Wiriadinata, Sabtu (13/4). Acara ini di adakan dalam rangka memperingati ke – 67 HUT TNI Angkatan Udara.

Dalam lomba mewarnai ini dibagi dalam dua kelompok yakni kelompok A dan kelompok B dengan tema gambar pesawat Sukhoi dan Helikopter. Acara yang diadakan ditenda depan Base Ops ini cukup ramai oleh suara anak-anak, apalagi disela-sela asyik menggambar satu-persatu pesawat FASI dan Pesawat TNI AU yang akan memeriahkan Air Show sudah mulai berdatangan hingga membuat anak-anak yang sedang lomba ramai dan bertepuk tangan kearah pesawat.

Akhirnya lomba mewarnai dengan penilaian yang cukup ketat ini Tim Yuri yang diketuai Andi memutuskan juara, untuk kelompok TK A juara I Reno M. Restu dari TK Angkasa, juara II Reisya dari TK Pertiwi dan Juara III Siti Salma dari TK Alifatuh Nisa. Sedangkan untuk kelompok TK B juara I Venesa dari TK Pertiwi, juara II Panji Aria dari TK Angkasa dan juara III puji Ahmad dari TK PUI Wanita.

Baca juga:  Latihan Menembak Tingkatkan Kemampuan Siswa Semaba Wara

Menurut Yuri bahwa penilaian untuk menentukan juara dalam lomba mewarnai ini antara lain dengan melihat komposisi dan kekuatan warna, konsistensi warna serta kerapihan, Katanya.

Sedangkan menurut koordinator lomba mewarnai Kapten Sus Kiswandi mengatakan untuk pembagian hadiah akan dilaksanakan besok pada acara penutupan Funbike dan Air Show, tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel