TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

32 Honorer Kodikau Terima Tali Kasih Pada Natal Bersama Kodikau Dan Jajaran

By 22 Jan 2015Berita
Mustangsatriamandala

Umat Kristen Kodikau menyelenggarakan Natal bersama dengan jajaran wilayah Jakarta dan Bogor yang dipimpin oleh pendeta I Nyoman Agus S. Th, Rabu (21/1) di Gedung Ganesha Kodikau. Ibadah dan perayaan Natal diselenggarakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna dari Natal itu sendiri, dimana Yesus mengajarkan cinta kasih terhadap sesama.

Ketua Panitia Natal Letkol Sus Ir. Gardjito Budi Prasodjo, M.E. mengatakan tujuan utama dari perayaan Natal ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia serta berbagi kasih dengan saudara-saudara disekeliling kita. Sesuai dengan tema Natal “JADIKAN PERINGATAN NATAL 2014 SEBAGAI SUMBER MOTIVASI JUANG PRAJURIT TNI DALAM KEBERSAMAAN DENGAN RAKYAT UNTUK MENJAGA KEDAULATAN NKRI”, oelh karena itu sebagai ungkapan rasa syukur atas segala karunia dan cinta kasih juga sebagai bentuk perhatian panitia memberikan santunan kepada honorer Kodikau sebanyak 23 orang.

Hadir pada acara tersebut Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP., Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E., M.M., pejabat Kodikau, serta umat Kristen Kodikau dan jajaran wilayah Jakarta dan Bogor.

Dalam sambutannya Dankodikau mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani di seluruh jajaran Kodikau dan Selamat Tahun Baru 2015, Dankodik mengharapkan perayaan Natal ini membawa kesukacitaan dan pengharapan baru bagi umat Kristiani khususnya Kodikau dan jajaran dalam menyongsong hari esok yang lebih baik dan berbuat yang terbaik untuk Angkatan Udara

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

32 Honorer Kodikau Terima Tali Kasih Pada Natal Bersama Kodikau Dan Jajaran