Berita

32 ORANG KOMUNITAS ANGKASA KUNJUNGI LANUD HALIM

Dibaca: 18 Oleh 26 Mei 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 32 orang komunitas pembaca majalah Angkasa yang bergabung dalam Angkasa Readers Community (ARC) yang diketuai oleh Dicki Asmoro melakukan kunjungan di Lanud Halim Perdanakusuma, baru-baru ini. Kedatangan rombongan ARC di Skadron Udara 2 diterima oleh Kepala Penerangan Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Sus Geraldus Maliti, S.Sos bersama seorang Perwira penerbang Skadron Udara 2 mewakili Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Ketua ARC Dicki Asmoro kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat dengan secara langsung mengenai kegiatan operasional setiap Skadron Udara yang berada di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma, sekaligus diharapkan dapat menjalin silaturahmi antara Komunitas pembaca majalah Angkasa dengan Lanud Halim Perdanakusuma, kunjungan yang berlangsung sehari tersebut berjalan dengan baik, aman dan lancar dengan diisi tanya jawab dalam setiap kunjungan di Skadron Udara, 

Tampak pada gambar : Ketua ARC Dicky Asmoro saat memberikan cendera mata kepada Kepala Penerangan Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Sus Gerardus Maliti, S.Sos. (Foto : Pentak Lanud Halim.)

Baca juga:  HADAPI LATIHAN MEGATHRUST MENTAWAI LANUD PADANG ADAKAN SURVEY LAPANGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel