Berita

32 Personel Seskoau Peroleh Kenaikan Pangkat

Dibaca: 1 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. menerima Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat 16 Perwira Seskoau terdiri dari 12 Kolonel, 2 Letkol, 1 Mayor, dan 1 Kapten dalam suatu upacara yang dilaksanakan di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Bandung, Senin (3/4). Sedangakan Upacara kenaikan pangkat bagi 16 anggota Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau di Lapangan Apel Depan Gedung Utama Seskoau Lembang dan sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Lembaga (Seslem) Kolonel Lek R. Achmad Prihadi .

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau yang mulai 1 April 2017 mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Komandan juga mengingatkan, bahwa dibalik setiap penghargaan terletak pula konsekuensi berupa tanggung jawab yang semakin meningkat. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang oleh setiap personel harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan dalam tugas.

Selain dari itu, Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. berpesan Kepada yang naik pangkat untuk terus berusaha mempertahankan profesionalisme, disiplin dan meningkatkan kemampuan berpikir sistematis, menambah pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan situasi pada saat ini. “Khusus kepada para Perwira agar dapat mengembangkan sikap-sikap membimbing, mendidik dan mengayomi kepada anak buah agar dapat mendorong tugas-tugas secara terarah, tepat dan tuntas”, ujar Danseskoau.

Baca juga:  Ketua Umum PIA Arhya Garini Kunjungi SMP Angkasa Kupang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel