Berita

33 PRAJURIT DAN PNS KOHANUDNAS NAIK PANGKAT

Dibaca: 8 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Pertahanan Udara Nasional (Kaskohanudnas) Marsekal Pertama TNI Chaerudin Ray mewakili Pangkohanudnas Marsda TNI FH Bambang Soelistyo, S.Sos menerima pelaporan kenaikan 33 anggota Kohanudnas per-1 Oktober 2012 di Lapangan Apel Kohanudnas, Senin, (1/10).

Adapun 33 anggota Kohanudnas yang mendapat kenaikan pangkat, terdiri dari Kapten ke Mayor 10 orang, Pelda ke Peltu 1 orang, Serma ke Pelda 4 orang, Serka ke Serma 3 orang, Sertu ke Serka 4 orang , Serda ke Sertu 3 , Kopda ke Koptu 2 orang, Praka ke Kopda 2 orang dan Pratu ke Praka 3 orang serta 1 orang PNS, dari Gol III/a menjadi Gol III/b

Dalam sambutan tertulis Pangkohanudnas yang dibacakan Kas Kohanudnas Marsekal Pertama TNI Chaerudin Ray mengatakan, bahwa kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan, bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya saudara-saudara telah melalui proses dan benar-benar diberikan secara obyektif, layak dan terukur karena prestasi yang saudara tunjukkan. Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi kemampuan untuk dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan jadikan pula kenaikan pangkat ini, sebagai wahana mawas diri sekaligus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI/ TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai prajurit yang telah menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, maka tanggung jawab, pola pikir, pola tindak saudara harus sesuai dengan tingkat kepangkatan yang didapatkan. Untuk itu asah terus kemampuan yang dimiliki, sehingga saudara mampu mempertanggung- jawabkan apa yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara. isi diri dengan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, kembangkan terus rasa kepedulian terhadap tugas yang diemban, tegakkan disiplin, dan tetap membangun diri untuk menjadi prajurit yang professional.

Acara pelaporan kenaikan pangkat diakhiri dengan acara tradisi dan pemberian ucapan selamat dari Kas Kohanudnas Marsekal Pertama TNI Chaerudin Ray yang diikuti oleh para asisten dan para pejabat lainnya.

Baca juga:  Pertemuan Rutin Anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Wilayah Majalengka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel