Berita

34 Personel Lanud Sulaiman Naik Pangkat

Dibaca: 7 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ucapan “Selamat” dan berbahagia kepada anggota yang baru saja mendapat kenaikan pangkat, disertai harapan semoga kenaikan pangkat tersebut dapat memotivasi dan meningkatkan semangat kerja yang lebih optimal.

Demikian Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo S.I.P  dalam sambutannya kepada 34 anggota yang mendapat kenaikan pangkat, terdiri dari 4 anggota tamtama, 14 anggota bintara, dan 16 anggota perwira. Kegiatan dilaksanakan di Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Bandung. Jumat, (1/10).

Kenaikan anggota TNI bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja. “Tetapi setiap kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa para anggota telah mampu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga beban kenaikan tersebut juga akan berdampak pada tugas serta tanggung jawab semakin besar dan bertambah berat,” kata Danlanud.

Ada dua hal yang ditekankan Komandan Lanud Sulaiman, pertama,  agar personel yang mendapat kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan, pada bidang masing-masing melalui belajar, berlatih, banyak membaca dan bertanya, dan penekanan yang terakhir, yaitu melaksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan, kesungguhan, dan semangat yang tinggi serta memanfaatkan setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan proses dalam mendewasakan diri.

Baca juga:  PERTANDINGAN PERSAHABATAN SEPAK BOLA

Dengan dua penekanan tersebut diharapkan para personel senantiasa siap menghadapi tugas yang diberikan pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab dan mampu menciptakan kehidupan yang berdisiplin tinggi, baik dalam tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga menjadi nafas dalam sikap dan perilaku sebagai personel TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel