Berita

34 PERSONEL LANUD SUPADIO NAIK PANGKAT

Dibaca: 1 Oleh 02 Okt 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Terhitung mulai awal bulan Oktober terdapat 34. personel Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 mendapat kenaikan pangkat. Anggota yang naik pangkat terdiri dari 2 orang dari Kapten ke Mayor, 3 orang dari Lettu ke Kapten, 2 orang dari Letda ke Lettu, 10 orang dari Serma ke Pelda, 1 orang dari Serka ke Serma, 4 orang dari Serda ke Sertu, 3 orang dari Praka ke Kopda, 9 orang dari Pratu ke Praka. Bertempat di graha Teddy Kustari dilaksanakan acara laporan kenaikan pangkat, Senin (1/10).

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat pada hakekatnya bukanlah sesuatu hadiah yang dapat diperoleh dengan mudah, tetapi harus melalui kriteria persyaratan yang ketat.

Dengan kenaikan pangkat ini, lanjut Danlanud para anggota harus lebih termotivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, lebih berdisiplin, meningkatkan profesionalisme serta jadilah prajurit yang baik terutama dalam kedinasan, keluarga, maupun dalam masyarakat.

”Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi haruslah ada perubahan dalam bersikap, bertingkah laku, berpikir serta bertindak harus disesuaikan dengan tingkat kepangkatan yang dimilikinya,” kata Danlanud.

Baca juga:  Suara Deru Mesin Pesawat, Pertanda Akhiri Manuver Lapangan Latihan Garuda Perkasa

Turut hadir pada acara laporan kenaikan pangkat antara lain para pejabat di lingkungan Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel