Berita

35 Perwira Siswa Seskoau Australia Mengunjungi Mako Korpaskhas

Dibaca: 7 Oleh 22 Sep 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kunjungan kerja ini merupakan bukti adanya jalinan kerja sama yang baik antara kedua negara, hubungan kerja antara pemerintah Indonesia dengan pemerintah Australia dapat lebih ditingkatkan dalam berbagai kegiatan, terlebih lagi hubungan kerjasama antra angkatan bersenjata Australia dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Amarullah dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Korpaskhas Kolonel Psk M.B. Manurung pada saat menerima kunjungan Pasis Seskoau Australia atau Australian Command And Staff College (ACSC) mengunjungi, Markas Komando Korpaskhas, Lanud sulaiman, Bandung (21/9).

Dankorpaskhas menambahkan, berawal pada kunjungan kali ini, saya selaku dankorpaskhas ingin menyampaikan keinginan kepada delegasi pemerintah australia. bahwa kerja sama ini perlu kita tingkatkan untuk direalisasikan terutama dalam bentuk kerja sama di bidang pendidikan dan latihan. hal ini dilakukan guna menambah wawasan, pengetahuan serta kemampuan tempur yang dimiliki para prajurit, baik prajurit paskhas maupun prajurit australia.

Sebanyak 35 Pasis Seskoau Australia atau Australian Command And Staff College (ACSC) mengunjungi Markas Komando Korpaskhas. Rombongan yang dipimpin Capt Ttefhen O’Keefe diterima Wadan Korpaskhas Kolonel Psk M.B. Manurung yang didampingi oleh Inspektur Korpaskahas dan para Asisten Korpaskhas.

Baca juga:  Exit Briefing Wasrik Itkorpaskhas di Mako Wing I Paskhas

Kunjungan Kerja Pasis Seskoau Autralia diawali dengan acara seremonial dan rehat kopi terlihat akrab antara perwira siswa autralia dan perwira paskhas karena para perwira tersebut pernah saling kenal karena sebelumnya karena mengikuti dalam bebagai kegiatan latihan yang diselenggarakan oleh kedua Negara, dan dilanjutkan kunjungan ke Wing III Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel